5 Metode Mujarab Agar Dapat Cepat Hamil di Umur 35 Tahun ke Atas

Bukan perihal yang mustahil buat wanita untuk dapat hamil di umur 35 tahun ke atas. Akan tetapi, peluangnya memang tidak sebesar serta secepat wanita yang usianya lebih muda. Anda mungkin jadi bertanya-tanya, apa ada langkah cepat hamil untuk wanita yang usianya tidak kembali muda tetapi ingin miliki anak? Yuk, intip trick jitunya di bawah ini.

Langkah cepat hamil buat wanita umur 35 tahun ke atas


Wanita yang usianya 35 tahun ke atas umumnya lebih sulit hamil. Memang, hamil di umur 35 tahun ke atas condong lebih beresiko dibanding wanita yang hamil di umur muda. Diluar itu, kegagalan kehamilannya pun tambah tinggi hingga butuh jadi pertimbangan spesial buat Anda yang ingin hamil di umur yang tidak kembali muda.

5 Cara Manjur Supaya Bisa Cepat Hamil di Usia 35 Tahun ke Atas


Tiap-tiap pasangan pasti mengidamkan kedatangan momongan untuk lengkapi keluarga kecilnya. Nah, buat Anda yang berumur 35 tahun ke atas, janganlah berkecil hati dahulu. Sama dengan wanita biasanya, tetap ada peluang buat Anda untuk dapat hamil di umur 35 tahun serta miliki anak dari rahim sendiri. Nah, di bawah ini cara-cara yang dapat Anda kerjakan agar cepat hamil di umur 35 tahun.

  • Berhubungan seks dengan teratur

Pasutri disebutkan susah hamil jika telah melakukan hubungan intim dengan teratur, yakni 2-3 kali dalam satu minggu saat setahun. Akan tetapi ingat, periode waktu ini tidak laku buat wanita yang usianya 35 tahun ke atas.

Bila Anda ingin hamil di umur 35 tahun, Anda cuma miliki waktu 6 bulan untuk menanti. Kuncinya ialah janganlah konsentrasi untuk terkait teratur cuma di waktu subur saja. Anda malah disarankan untuk melakukan hubungan intim dengan teratur, baik di waktu subur ataukah tidak subur, agar kesempatan terjadinya kehamilan makin besar.

Jika kehamilan tidak kunjung berlangsung, walau sebenarnya Anda telah melakukan hubungan intim dengan teratur, jadi janganlah menunda kembali untuk konsultasi ke dokter kandungan. Perihal ini mungkin terkait dengan permasalahan kualitas sel telur yang makin alami penurunan.

  • Lakukan skrining prakehamilan

Suami ataupun istri saling disarankan untuk lakukan kontrol kesehatan secara detail, bahkan juga sebelum berencana kehamilan. Perihal ini dimaksud dengan kontrol prakehamilan atau prakonsepsi.

Kontrol prakehamilan ini mencakup tes penyakit menyebar seksual (tes penyakit kelamin), diabetes, HIV/AIDS, sampai tes darah teratur. Kadang, ada juga yang memberikan kontrol TORCH (toksoplasma, rubella, cytomegalovirus, serta herpes) walau sebenarnya tak perlu dikerjakan.

Semua kontrol itu mempunyai tujuan untuk menjumpai penyakit yang bisa menghalangi terjadinya kehamilan sedini mungkin. Makin cepat penyakit diketemukan, jadi penanganannya dapat makin cepat dikerjakan. Akhirnya, kesempatan Anda untuk dapat hamil serta miliki anak di umur yang tidak kembali muda akan makin besar.

  • Kontrol pola makan

Saya pikir tidak ada satupun makanan yang dapat membuat cepat hamil di umur 35 tahun. Akan tetapi memang, ada banyak makanan yang dapat membuat sulit hamil, perumpamaannya makanan manis serta makanan berlemak. Type makanan itu bisa mengakibatkan berat tubuh naik mencolok.

Wanita yang mempunyai keunggulan berat tubuh atau obesitas beresiko tinggi alami permasalahan kesuburan alias infertil. Bahkan juga, resiko kegugurannya pun makin tinggi hingga Anda akan makin sulit miliki anak.

Anda mungkin saja seringkali dengar jika ada makanan, vitamin, jamu, atau obat spesifik yang bisa tingkatkan kesempatan kehamilan. Contohnya pria mesti makan tauge, wanita mesti rajin makan madu, atau minum susu hamil agar dapat cepat hamil di umur 35 tahun.

Butuh dicatat jika tidak ada satupun makanan atau obat yang bisa tingkatkan kesempatan kehamilan. Susu hamil atau vitamin-vitamin spesifik cuma berperan untuk menyiapkan badan bila nanti berlangsung kehamilan. Berhati-hati, minum susu hamil kebanyakan malah bisa mengakibatkan berat tubuh melompat mencolok serta tingkatkan resiko prediabetes atau bahkan juga diabetes.

Yang penting, yakinkan Anda konsumsi makanan yang memiliki kandungan gizi komplet hingga berat tubuh masih sehat serta terbangun. Yuk, cek kelompok berat tubuh Anda dengan kalkulator BMI atau tautan di bawah ini bit.ly/indeksmassatubuh.

  • Mengawasi kesehatan suami

Tidak hanya mengawasi kesehatan istri, suami pun harus memperhatikannya kesehatannya. Perihal ini bisa disaksikan dari sperma suami, apa dalam keadaan yang maksimal ataukah tidak.

Sampai kini, pihak wanita seringkali jadi kambing hitam pemicu sulitnya miliki anak. Walau sebenarnya sebenarnya, umumnya masalah sulit hamil malah dikarenakan oleh permasalahan sperma. Kelainan sperma pun condong lebih susah diperbaiki, umumnya memerlukan waktu 3-6 bulan untuk mengevaluasi hasil therapy sperma.

Oleh karenanya, jika Anda ingin cepat hamil di umur 35 tahun, yakinkan sperma suami Anda normal serta sehat. Sesudah Anda telah melakukan hubungan intim dengan teratur saat 6 bulan tetapi tidak kunjung hamil, jadi kerjakan kontrol sperma selekasnya mungkin untuk menjumpai ada-tidaknya permasalahan sperma.

  • Jauhi merokok

Faktanya, jumlah serta kualitas sperma pada pria perokok aktif lebih jelek dibanding pria yang tidak merokok. Bukan hanya itu, dampak rokok dapat juga meracuni badan istrinya hingga kesempatan kehamilan jadi makin kecil.

Nah, buat Anda yang ingin selekasnya hamil serta miliki momongan, semestinya selekasnya hentikan kebiasan merokok. Bukan hanya untuk sang istri saja, suami juga mesti selekasnya berhenti merokok. Akhirnya, kesehatan Anda berdua bertambah terjamin serta selanjutnya dapat cepat hamil di umur 35 tahun.